Sukses

Entertainment

Perhatian, Film Bumblebee untuk Remaja Bukan Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Film Bumblebee mulai tayang di Indonesia kemarin. Penayangan film ini bebarengan dengan libur sekolah dan libur Natal. Tak heran jika banyak keluarga yang membawa anak-anak untuk menonton film ini.

Tapi perhatikan rating film Bumblebee sebelum membeli tiket. Film ini ditujukan untuk 13 tahun ke atas. Artinya, film ini aman untuk remaja bukan anak-anak dibawah 13 tahun.

Bumblebee adalah salah satu tokoh protagonis dalam film Transformers. Bumblebee sendiri berasal dari tim Autobots, kelompok jagoan dalam Transformers. Kelompok tersebut membawa misi perdamaian untuk planet Cybertron dan Bumi.

 

Ada suatu hal mengapa karakter Bumblebee diangkat menjadi film tersendiri. Alasannya, banyak orang mengidolakan Bumblebee kkarena sifatnya yang jenaka. Ia berbeda dengan anggota tim Autobots lain yang cenderung serius.

Film Bumblebee akan berlatar California di tahun 1987. Charlie Watson (Hailee Steinfeld), seorang gadis yang baru saja berulang tahun ke-18 mencoba mencari mobil pertamanya di sebuah tempat penjualan barang bekas. Takdir membawa Charlie bertemu Bumblebee yang terluka akibat perang. Kedepan, gadis cantik ini akan menyadari, mobil pertamanya itu bukanlah VW kuning biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading