Sukses

Entertainment

Cara Estelle Linden Atasi Masalah Kulitnya Sensitif

Fimela.com, Jakarta Memiliki usia yang masih terbilang muda (23 tahun) nyatanya tak membuat aktris muda Estelle Linden lupa untuk merawat diri. Memiliki tipe kulit yang sensitif, diakuinya memang butuh perawatan yang rutin untuk tetap menjaga kecantikan kulit, terutama dibagian wajah.

"Aku sih, karena kulit aku sensitif, jadinya aku selalu treatment terus. (Bagian) muka aja sih, karena kulit aku nggak bermasalah, paling aku vitamin C,vitamin B, supaya symbion sistemnya tetap bagus aja sih kalau internal, kalau eksternal cuman muka sih aku," ungkapnya usai melakukan perawatan di Gloskin Asthetic Clinic, kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Terlebih, tinggal di Jakarta dengan paparan sinar matahari yang cukup terik membuatnya harus rutin melakukan perawatan. Hal tersebut dilakukan Estelle Linden guna mencegah terjadinya penuaan dini lantaran paparan sinar ultraviolet yang berlebih.

"Sebenernya perawatannya itu untuk mencegah penuaan dini, karena kita di negara tropical, selalu interact dengan matahari jadi aku selalu pake sunblock dan treatment supaya tetap dijaga. aku juga kan kalau syuting pakai makeup terus kan, jadi aku harus ngimbangi dengan perawatan clinic," terangnya.

Menurutnya, sebagai publik figur, memelihara kecantikan dengan melakukan berbagai perawatan dianggap cukup penting untuk menunjang kariernya. Dan, guna menghindari hal-hal yang bisa berdampak buruk pada kulit, Estelle Linden terbilang cukup selektif dalam memilih produk-produk kecantikan.

"Iya makanya aku selalu lari ke organik, apapun itu. Jadi aku pokoknya pake organik semua sih,untuk menghindari kimia-kimia yang bakal ngerusakin muka aku, makanya aku selalu lari ke bahan-bahan organik," pungkas Estelle Linden.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading