Sukses

Entertainment

Hamil Empat Bulan, Tasya Kamila Tak Kurangi Kegiatan

Fimela.com, Jakarta Meskipun dirinya tengah hamil anak pertamanya dari Sandi Bachtiar, akan tetapi Tasya Kamila tidak mengurangi kegiatannya di luar. Hal tersebut dikarenakan dirinya sudah memiliki janji dengan beberapa kliennya sebelum ia menikah.

"Jadi dari sebelum aku nikah, jadwal aku tuh udah penuh sampai Februari 2019, sampai Maret bahkan. Jadi nggak bisa lagi mengurangi aktivitas karena memang sudah ada kontrak dan sudah ada perjanjian dari sebelum aku nikah," ujar Tasya Kamila saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/12/2018).

"Aku Mei lalu baru lulus dari Amerika kemudian ternyata banyak banget kampus-kampus yang pengen aku sharing pengalaman soal kuliah aku dulu, study ke luar negeri, soal beasiswa, sampai kegiatan sosial lingkungan aku, banyak acara talkshow baik di Jakarta maupun di luar kota, hampir setiap hari aku traveling sama aja kayak orang nyanyi, kayak manggung dulu," tambah perempuan kelahiran 22 November 1992 itu.

Tasya kembali menegaskan dirinya takkan mengurangi aktivitasnya. Bahkan menurutnya, kehamilan pertamanya ini sangat menyenangkan dikarenakan dirinya tak terlalu sering mual seperti ibu hamil lainnya.

"Jadi aktivitas sih nggak dikurangin sama sekali tapi alhamdulilah aku diberikan kehamilan yang menyenangkan dan juga diberikan kemudahan sama Allah. Mual-mual nggak terlalu, nggak setiap hari kemudian juga aku nggak ada komplikasi apapun diberikan apa ya kekuatan kesehatan menjalani aktivitas aku," tuturnya.

Tasya juga menjelaskan kehamilannya ini membuat waktu istirahatnya bertambah. Pasalnya saat seorang perempuan tengah mengandung memang tidak diperbolehkan terlalu lelah dalam melakukan sesuatu. "Kalau dulu suka bergadang kalau sekarang jam 10 malam sudah ngantuk," tutup Tasya Kamila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading