Marshal ADA Band 'Kawin' Lagi di Masih Milik Kita

Puput Puji Lestari20 Des 2018, 15:06 WIB
Marshal ADA Band dan Natasha Pramudita

Bintang.com, Jakarta Marshal Surya Rachman atau lebih dikenal sebagai Marshal mencoba peruntungan lain di luar kesibukannya sebagai gitaris ADA Band. Ia kali ini menyuguhkan sebuah single kolaborasi bersama penyanyi Natasha Pramudita berjudul Masih Milik Kita.

Kolaborasi ini ternyata juga menjadi reuni bagi keduanya yang pernah satu band sekitar 25 tahun lalu. Sekadar diketahui, Natasha juga merupakan jebolan pencarian bakat paling terkenal tempo dulu, Asia Bagus.

Karenanya, tak ada kesulitan yang dirasakan oleh Marshal maupun Natasha. "Gak pernah lah kesulitan berkarya dengan Natasha karena sudah lama kenal dan tahu karakter dia sebagai seorang penyanyi," kata Marshal di Gedung Smesco Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Disinggung mengenai tabrakan jadwal di band dan project bersama Natasha, Marshal mengaku tak menemui kesulitan. "Karena warna musiknya dan formatnya berbeda meski sama-sama mengusung genre musik pop," tuturnya.

Sementara itu, Natasha juga mengutarakan antuasiasme yang sama. Lagu Masih Milik Kita yang merupakan buah karyanya sendiri ini menjadi pertanda eksistensinya di blantika musik Tanah Air.

"Bersyukur akhirnya aku kembali berhasil menunjukan eksistensiku di industri musik Indonesia dengan kembali merilis single berjudul Masih Milik Kita yang aku buat bekerjasama dengan sahabat lamaku Marshal," ucap Natasha.

Ditambahkan olehnya, proses pembuatan lagu ini cukup panjang karena awalnya antara ia dan Marshal sudah hampir 25 tahun enggak pernah ketemu. "Makanya bersyukur dengan proyek ini akhirnya kita berdua bisa kembali menelurkan karya seperti kita dulu membina band Prambors di era tahun 90-an," ungkap Natasha.

Perubahan penampilan Natasha yang saat ini berhijab pun senada dengan isi lagunya. Masih Milik Kita merupakan sebuah kepasrahan seseorang atas Tuhannya. Dan Natasha memang ingin memberikan warna positif pada musik Indonesia.

"Ide cerita dari lagu ini tentang kepasrahan kita terhadap takdir yang digariskan Allah SWT. Dengan single lagu ini, aku juga berusaha menghasilkan karya-karya yang bisa memotivasi orang. Saya berharap akan memberikan warna baru bagi industri musik tanah air yang kini banyak di dominasi anak-anak muda," tandas Marshal ADA Band.