Sukses

Entertainment

5 Potret Momo Geisha yang Makin Cantik dengan Baby Bump

Fimela.com, Jakarta Momo Geisha kini tengah berbahagia atas kehamilannya. Seiring dengan bertambahnya usia perutnya pun kini semakin membesar. Momo Geisha sendiri tak segan membagikan potret dirinya di Instagram.

Pada bulan lalu, Momo pun sudah mengadakan acara demi kelancaran kehamilan dan kelahiran sang bayi. Momen tersebut pun ia bagikan ke sosial media yang mengundang banyak ucapan selamat dan doa.

Memakai kebaya serta didampingi oleh sang suami, Momo Geisha terlihat sangat cantik. Dalam acara itu, Momo seakan tak bisa menyembunyikan rasa harunya.

Meski sedang hamil, Momo Geisha masih begaya kasal. Dengan sneakers, jaket jeans, leggings dan kaos berwarna putih, dirinya sangat cantik berpose bersama Judika dan Ruth Sahanaya.

Senyum Bahagia bersama Suami

Berpose dengan suami, Momo Geisha tersenyum lebar. Dengan balutan busana yang senadam pasangan ini tak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka.

Foto Maternity

Seperti kebanyakan calon ibu, Momo Geisha sendiri pun melakukan photoshoot untuk maternitynya. Waahh.. siapa yang nggak sabar untuk melihat hasilnya nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading