Kesehatan Mental Jadi Sumber Sukses dan Bahagia Bella Hadid

Lanny Kusumastuti21 Des 2018, 06:24 WIB
Bella Hadid

Fimela.com, Jakarta Kesehatan mental menjadi salah satu gangguan yang kerap dialami selebriti, termasuk Bella Hadid. Bicara soal kesehatan mental, adik Gigi Hadid ini menyebut bahwa dirinya kini berada dalam kondisi yang baik.

Hal itu Bella ungkapkan dalam wawancara '73 Questions With Bella Hadid' bersama Vogue. Dalam kesempatan itu, Bella menyebut kesehatan mental adalah bagian dari kesuksesan kariernya. "Kesuksesan terbesar saya agaknya soal kesehatan dan kondisi mental saya," kata Bella.

Bella Hadid
Bella Hadid (Yann COATSALIOU / AFP)

Bagi Bella, kesehatan adalah segalanya. Model berusia 22 tahun ini pun mengatakan bahwa dirinya akan merasa cantik saat memliki tubuh yang sehat dan percaya diri.

Sebagai seorang model profesional, Bella Hadid tentu sangat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Menjalani diet, mengonsumsi makan makanan sehat dan melakkan olahraga seperti latihan kardio, jadi rutinitas Bella di tengah padatnya jadwal kerja.

Jadwal Kerja dan Keluarga

[Bintang] Keluarga Hadid
Bella, Yolanda, dan Gigi Hadid (AFP/Bryan Bedder)

Memiliki jadwal yang padat tak menjadi alasan Bella untuk tak menemui keluarganya. Meski sama-sama memilki jadwal yang sibuk sebagai model, baik Bella, Gigi, Awar, dan ibu mereka, Yolanda, mereka selalu meluangkan waktu untuk berkumpul.

Bagi Bella, keluarga adalah prioritas yang tak bisa digantikan. Terlebih, ia begitu mengangumi ibunya, diakui elah mengajarkan banyak hal dan membantunya mengantarkan jadi sosok yang profesional.

Lanjutkan Membaca ↓