Sukses

Entertainment

4 Hal Tentang IU Salah Satu Penyanyi Korea yang Paling Bersinar

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Korea Selatan, IU disebut-sebut jadi salah satu penyanyi sukses dan populer masa kini. Lagu-lagunya pun menempati posisi atas tangga lagu di Korea. Tak hanya sukses di industri musik, IU juga mendapatkan penghargaan dari karier akting, juga menjadi bintang iklan untuk produk minuman hingga ponsel pintar.

Meniti karier dari bawah dan sempat mengalami kegagalan, kini IU telah berubah jadi sosok yang begitu dicintai dan memiliki banyak penggemar, dan berikut adalah empat hal tentang IU yang harus diketahui.

Permintaan Naik Gaji untuk Staf

Sebagai seorang selebriti IU tak hanya memikirkan kesejaheraannya sendiri. Saat memperpanjang kontrak dengan agensinya Kakao M, IU meminta agar stafnya mendapatkan kenaikan gaji.

"Saya ingin terus bekerja dengan staf saya yang sudah seperti keluarga. Tingkatkan gaji staf saya," pintanya.

Mengalahkan BTS

BTS asalah satu boyband asal Korea yang mampu mendunia, dan IU bisa mengalahkan mereka di negara asal mereka. Penyanyi berusia 25 tahun ini berhasil menduduki peringkat teratas dalam survey popularitas, di mana BTS berada di peringkat keempat.

Akronim Nama IU

Nama panggung IU adalah kombinasi dari kata 'aku' dan 'kamu' dalam bahasa Inggris. Selain itu akun Instagram IU, 'dlwlrma' adlah kode dari setiap huruf di keyboard ketika mengetik abjad Korea Lee Ji Eun.

Ingin Nikah Muda

IU menyebut jika ia ingin menikah muda. Meski belum memiliki rencana pasti, namun satu hal yang diinginkan IU, bahwa dirinya akan pensiun setelah menikah dan fokus mengurus keluarganya, demi mewujudkan keluarga yang bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading