Sukses

Entertainment

Penampilan Naomi Scott sebagai Jasmine di Film Aladdin Terungkap

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis teaser trailer pada bulan Oktober lalu, film Aladdin merilis penampilan tiga karakter utama Aladdin, Jasmine, dan Genie bersama-sama. Mena Massoud sebagai Aladdin berdampingan dengan Naomi Scott sebagai Jasmine, sementara Will Smith sebagai Genie berada di atas mereka berdua.

Film ini merupakan versi live action dari film animasi berjudul sama yang sukses besar saat dirilis pada 1992 lalu. Keberhasilan Beauty and the Beast (2017) yang juga merupakan versi live action dari film animasi berjudul sama, membuat Disney semakin optimis dengan proyek adaptasi ini.

 

Sosok Genie yang diperankan Will Smith lebih berbeda dibandingkan sosok Genie di film animasi Aladdin sebelumnya. Genie yang digambarkan sosok Jin yang tinggi besar dan berwarna biru akan diperankan Will sebagai Genie yang penuh komedi. Di film animasinya, suara Genie dibawakan oleh Robin Williams.

"Hal yang hebat tentang peran Genie adalah bahwa pada dasarnya ini adalah hiperbola untuk siapa aktor pemerannya. Jadi ini adalah platform yang indah dan permadani bagi seorang aktor untuk mengenakan sepatu bot jin," ujar sutradara Guy Richi dikutip dari eonline.com.

 

Sementara sosok Jasmine tampil cantik dan percaya diri dengan baju berwarna biru muda. Tatapan mata Putri Jasmine tajam. Perhiasan melekat di sekujur tubuhnya juga dengan dominasi warna biru.

"Tujuan hidup utama Jasmine adalah melindungi warganya. Karakternya belum selesai saat awal syuting, tapi dia berkembang dengan cantik," katanya.

Film Aladdin yang tadinya diplot di bulan Desember, dimajukan dan rencananya bakal dirilis pada 24 Mei 2019 mendatang. Aladdin versi live action yang dibintangi Will Smith, Naomi Scott , dan Mena Massaud ini sepertinya akan menjadi salah satu film paling ditunggu di tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading