Sukses

Entertainment

4 Pasangan Artis Indonesia yang Terpaut Usia 10 Tahun

Fimela.com, Jakarta Setiap orang di dunia ini mempunyai selera yang berbeda-beda ketika memilih pasangan. Ada yang yang lebih nyaman dengan pasangan yang seumuran, ada juga yang lebih suka menjalin hubungan dengan yang lebih muda atau tua. Hal tersebut juga berlaku pada beberapa selebriti Indonesia.

Perbedaan usia seakan tidak menjadi penghalang bagi beberapa selebriti Indonesia. Bahkan jalinan asmara mereka pun berujung ke pelaminan. Lantas siapa pasangan selebriti Indonesia yang usianya terpaut jauh? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Arie Untung dan Fenita

Arie Untung dan Fenita terpaut usia 10 tahun. Seperti diketahui Arie kelahiran 15 Januari 1976, sedangkan Fenita kelahiran 31 Agustus 1986. Meskipun terpaut usia yang cukup jauh, akan tetapi pasangan ini dikenal sebagai salah satu pasangan yang jauh dari gosip tak sedap.

Syahnaz dan Jeje

Syahnaz dan Jeje juga termasuk pasangan yang umurnya terpaut jauh. Syahnaz sendiri kelahiran 30 Oktober 1993, sedangkan Jeje kelahiran 22 April 1983. Pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini menikah pada 21 April 2018.

Donita dan Adi Nugroho

Donita dan Adi Nugroho dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Indonesia yang jauh dari kabar tidak sedap. Perbedaan usia 10 tahun seakan tidak menjadi penghalang bagi mereka. Rumah tangga Donita dan Adi semakin lengkap dengan kehadiran dua buah hati.

Raisa dan Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud menjadi salah satu pasangan selebriti Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Pasalnya pasangan ini dinilai serasi dan romantis. Siapa yang menyangka jika pasangan ini terpaut usia 10 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading