Sukses

Entertainment

Nyanyikan Lagu IU, Jungkook BTS Buat Fans Terkesima

Fimela.com, Jakarta Seorang idol K-Pop seperti Jungkook tentu terbiasa dikagumi dan dipuji-puji oleh para penggemar. Namun member BTS ini ternyata juga menjadi fanboy.

Selama ini Jungkook memiliki kekaguman tersendiri kepada musisi cantik berbakat, IU. Dalam berbagai kesempatan ia kerap menunjukkan dukungannya kepada pemilik nama asli Lee Ji Eun tersebut.

Baru-baru ini Jungkook kembali membuktikan cintanya untuk IU. Melalui media sosial, Jungkook mengejutkan penggemar saat menyanyikan lagu Ending Scene milik IU (20/12).

Diunggah melalui akun Twitter BTS, Jungkook menulis sesuatu di postingannya. "Agak sedikit bingung di bagian akhir, jadi kurang sempurna," tulis Jungkook.

Fans Terpesona

Jungkook menyanyikan lagu tersebut dengan suaranya yang merdu. Para penggemar mengungkapkan berbagai ungkapan kagum terhadapnya.

"Suaramu terdengar seperti surga bagiku. Terima kasih sudah mengcover lagu ini, aku mencintaimu. Semoga kau selalu bahagia," respon salah satu penggemar.

Hingga berita ini ditulis, video Jungkook tersebut telah disaksikan lebih dari 3,6 juta kali. Tak hanya fans Jungkook dan BTS, fans IU juga sepakat jika ini adalah video cover yang bagus. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.
    Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.

    Jungkook BTS

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.

    IU

What's On Fimela
Loading