Rachel Amanda Pilih Malam Pergantian Tahun di Singapura

Syifa Ismalia21 Des 2018, 15:00 WIB
[Fimela] Rachel Amanda

Fimela.com, Jakarta Rachel Amanda merupakan salah satu selebriti yang sudah merencanakan libur panjangnya ini. Untuk pergantian tahun sendiri, Rachel memilih pergi ke luar negeri bersama keluarganya.

Rachel mengaku untuk pergantian malam tahun baru nanti, ia akan merayakannya di Singapura. Ada beberapa alasan mengapa dirinya memilih negeri terbersih di Asia Tenggara itu, salah satunya karena bisa bertemu dengan saudaranya.

[Fimela] Rachel Amanda
Singapura jadi negara yang dipilih Rachel Amanda untuk habiskan malam Tahun Baru. (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Tahun baru aku mau kumpul keluarga, kebetulan tanteku yang menetap di US lagi ke Singapore jadi mau ya ke sana deh (Singapura)," kata Rachel Amanda saat ditemui di Gala Premiere Keluarga Cemara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Diakui wanita 23 tahun itu, dirinya dan keluarga tak akan lama di Singapura. Lagi pula kedatangannya ke Singapura bukan untuk liburan, namun yang terpenting baginya bisa bertemu dengan saudaranya saja.

[Fimela] Rachel Amanda
Singapura jadi negara yang dipilih Rachel Amanda untuk habiskan malam Tahun Baru. (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Sebentar aja (liburannya). Nggak sampai seminggu kok, karena memang aku dan keluargaku bukan tipe orang yang selalu menjadwalkan liburan mau kemana gitu untuk akhir tahun. Nah kebetulan aja karena tanteku yang mau main ke Singapur jadi yaudah, udah lama nggak ketemu karena jauh ya akhirnya yaudah kita sekeluarga pilih liburan ke Singapur deh," aku Rachel Amanda.