Hamil Anak Ketiga, Asri Welas Belum Mau Kurangi Aktivitas

Syifa Ismalia21 Des 2018, 17:24 WIB
[Fimela] Asri Welas

Fimela.com, Jakarta Keluarga kecil Asri Welas tengah berbahagia. Bagaimana tidak Asri Welas kini tengah mengandung anak ketiganya dari sang suami, Galiech Ridha Rahardja. Usia kandungannya pun sudah memasuki bulan kelima.

Saat ditemui kala Red carpet film Keluarga Cemara, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Asri Welas mengaku sangat bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan kepadanya. Bahkan dirinya belum mau mengurangi aktivitasnya.

[Fimela] Asri Welas
Preskon film Keluarga Cemara (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Alhamdulillah belum (mau untuk mengurangi aktivitasku). Menurutku juga nggak kenapa-kenapa. Dokternya bilang selama aku menjalaninya dengan happy, gapapa. Tanpa ada paksaan," tutur Asri Welas.

Tak ingin ada beban dipikirannya yang mengganggu waktu kehamilannya, perempuan kelahiran Yogyakarta, 7 Maret 1979 itu pun membawa semua masalah menjadi lebih ringan.

"Makanya ya itu tadi segala masalah dibawa happy aja. Supaya nggak stres terus juga kalau kita happy, pemecahan masalahnya ada aja deh jalan keluarnya," tambah Asri Welas.

[Fimela] Asri Welas
Preskon film Keluarga Cemara (Nurwahyunan/Fimela.com)

Layaknya orangtua lainnya, Asri Welas justru tak bergegas untuk membelikan barang-barang bayi untuk anak ketiganya ini. Dikarenakan, dirinya akan menggunakan barang-barang peninggalan anak-anak sebelumnya pada calon bayi.

"So far sih punya kakaknya nih, punya Ibran, masih ada. Jadi mungkin nanti akan beli abis selamatan 7 bulan," tutup Asri Welas.