Lebih Bahagia, Ini yang dilakukan Selena Gomez Pasca Jalani Perawatan Mental

Lanny Kusumastuti21 Des 2018, 20:53 WIB
Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez baru saja menjalani perawatan terkait gangguan kesehatan mental yang dialaminya. Merasa lebih bahagia, pelantun 'wolves' ini mulai melakukan banyak kegiatan di luar rumah.

Berkumpul dengan keluarga dan menghabiskan banyak waktu bersama teman-teman, jadi kegiatan Selena pasca menjalani perawatan mental. "Selena kembali ke rumahnya dan merasa baik. Dia menghabiskan waktu bersama teman-teman dan keluarganya dan kembali menjalani rutinitas normal," ujar seorang sumber dekat Selena, dikutip dari laman E!News.

Selena Gomez
Selena Gomez (Frazer Harrison / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Meski kondisinya membaik dan merasa bahagia, Selena masih fokus pada kesehatan fisik dan mentalnya. "Dia memiliki rutinitas seperti berolahraga, makan sehat dan sesi terapi. Dia mengelilingi dirinya dengan teman-teman perempuan terbaik dan memberikan pengaruh positif dalam hidupnya," lanjutnya.

Sejak awal Oktober 2018, Selena Gomez menjalani perawatan untuk gangguan panik dan depresi, setelah sebelumnya ia menjalani perawatan atas penyakit Lupus yang dideritanya. Kembali ke rumah dan menikmati banyak waktu bersama orang-orang terdekat pun jadi obat tersendiri bagi Selena.

Menikmati Salju

Selena Gomez
Selena Gomez tampak sehat sejak menjalani perwatan pada Oktober 2018, terkait kesehatan mentalnya. (Instagram/baileemadison)

Usai menjalani perawatan mental, pasa Selasa (18/12/2018) lalu Selena terlihat menikmati salju di Big Brae, California.

Dalam sebuah foto yang diunggah aktris Bailee Madison, Selena tampil sporty dalam balutan busana serba hitam. Senyum pun tak lepas dari wajah Selena saat berkumpul dengan beberapa pemain dari sitkom Wizards of Waverly Place, yang pernah dibintanginya.

Lanjutkan Membaca ↓