Sukses

Entertainment

Rumah Britney Spears, Mewah dengan Interior Modern Klasik

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu selebriti Holywood yang memiliki popularitas tinggi, bukan hal yang aneh jika seorang Britney Spears, memiliki sebuah rumah mewah yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mumpuni. Mengintip ke dalam rumah pelantun hit 'Baby One More Time' ini, Anda pasti akan merasa takjub.

Britney Spears, penyanyi yang populer sejak akhir tahun 90an ini memiliki hunian mewah, dengan interior modern klasik yang menawan. Dilengkapi berbagai fasilitas, rumah yang terletak di Los Angeles ini akan membuat siapa saja yang memasukinya merasa takjub.

Bagaimana tidak, pemandangan indah jadi salah satu hal yang bisa melepas kepenatan di rumah ini. Memiliki lima buah kamar tidur dengan tujuh kamar mandi, rumah ini juga dilengkapi ruang khusus bermain untuk dua putranya.

Rumah dua lantai ini memiliki konsep ruang terbuka dilantai dasar, pencahayaan alami pun bisa diandalkan untuk menerangi kediamannya. Selain itu, Britney juga memiliki walk-in closet yang luas untuk menaruh seluruh koleksi pakaian, tas, juga sepatunya.

Untuk membuat suasana menyenangkan, ruang kerja dan ruang belajar pun dibuat yang nyaman dengan tambahan pemandangan yang indah.

Didesain mewah, tampilan ruang keluarga juga dibuat terasa hangat dengan memadukan properti berwarna putih, silver dan cokelat kehitaman. Tak ketingalan, rumah ini juga dilengkapi home theater yang begitu memanjakan penghuninya.

Puas melihat ke dalam rumah Britney Spears, halaman luas nan hijau pun terhampar di area depan. Ditambah sebuah kolam renang yang cantik, rasanya akan terasa sangat asyik jika menggelar pesta di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading