Sukses

Entertainment

Malam Tahun Baru, Ringgo Agus Rahman Pilih Berkumpul dengan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang sudah merencanakan liburan panjang akhir hingga awal tahun, ada beberapa dari mereka yang memilih ke luar dan dalam negeri. Namun beda halnya dengan aktor Ringgo Agus Rahman.

Ringgo memilih untuk sibuk promo film terbarunya, Keluarga Cemara di libur panjang tersebut. Bagi pria kelahiran Bandung itu, dirinya ingin sekali film terbarunya bisa menyatukan beberapa keluarga di Indonesia.

"Iya, awal tahun harus promo, kenapa? Karena baru sekarang nih gua punya obsesi film ini bisa nyampe ke semua keluarga Indonesia bukan karena keuntungan semata, tapi gua pengen film ini bener-bener diterima dan bisa nyatuin keluarga. Gua pengen banget," kata Ringgo Agus Rahman saat ditemui di Red carpet film Keluarga Cemara, beberapa waktu lalu.

Untuk malam tahun baru sendiri, Ringgo memilih menetap bersama keluarga kecilnya di rumah. Ringgo seakan ingin merasakan kehangatan antara dirinya dan istri, Sabai Morscheck serta sang buah hati, Bjorka Dieter Morscheck

"Tahun baru gua ngga tahun baruan. Tahun baruan mungkin gua akan di rumah aja sama keluarga gua," ujar Ringgo Agus Rahman.

Setiap orang akan memiliki arti yang berbeda-beda mengenai arti keluarga. Lantas apa ya arti tersebut menurut aktor Ringgo Agus Rahman?

"Titik balik di mana gua menjadi orang yang sangat-sangat lebih baik daripada gua sebelumnya. Hari terburuk di mana gua punya keluarga lebih baik daripada hari terbaik pada saat gua bujangan," kata Ringgo Agus Rahman seraya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading