Kado dari Reisa Broto Asmoro untuk Sang Bunda di Hari Ibu

Rivan Yuristiawan22 Des 2018, 12:00 WIB
[Bintang] Reisa Broto Asmoro

Fimela.com, Jakarta Memang tak perlu menunggu momen spesial untuk mencurahkan kasih sayang pada seorang Ibu. Peringatan hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember pun dianggap hanya sebagai pengingat betapa besarnya jasa seorang ibu untuk kesuksesan anak-anaknya. Hari istimewa itu pun turut dirayakan oleh Reisa Broto Asmoro.

Tumbuh dan dibesarkan oleh seorang ibu single parent sejak dulu, Reisa Broto Asmoro pun menganggap sang bunda merupakan separuh dari hidupnya. Perjuangan sang bunda seorang diri membesarkan anak-anaknya tentu tak bisa terbayarkan oleh apapun.

[Fimela] Reisa Broto Asmoro
Reisa Broto Asmoro berikan kado ini untuk sang bunda di Hari Ibu. (instagram/reisabrotoasmoro)

Mimik wajah haru pun terlihat dari wanita 32 tahun itu saat disinggung tentang sosok sang bunda. Bagi Dokter Reisa, ibunya adalah segalanya, bisa menjadi apapun yang ia inginkan, dan selalu ada kapanpun dibutuhkan.

"Ibu itu segalanya. Ibu bisa jadi apapun, dibutuhkan kapanpun," singkatnya dengan lirih saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (20/12/2018).

[Fimela] Reisa Broto Asmoro
Reisa Broto Asmoro berikan kado ini untuk sang bunda di Hari Ibu. (instagram/reisabrotoasmoro)

Saat momen hari Ibu, wanita yang sudah dikaruniai dua orang anak itu pun selalu mencurahkan bentuk kasih sayangnya secara simbolis melalui sebuah kado sederhana. Meski sederhana, nyatanya apa yang diberikan Reisa Broto Asmoro merupakan salah satu benda yang sangat disukai ibunya.

"Aku biasanya kasih bunga. Bunga yang dia suka Anggrek," paparnya.

[Fimela] Reisa Broto Asmoro
Reisa Broto Asmoro berikan kado ini untuk sang bunda di Hari Ibu. (instagram/reisabrotoasmoro)

Namun sepertinya perayaan hari Ibu tahun ini akan sedikit berbeda bagi Reisa Broto Asmoro dan sang bunda. Terpisah jarak, dokter yang juga berprofesi sebagai pembawa acara itu pun tetap memberikan hal yang menurutnya spesial, yaitu serial pendek berjudul Glow yang dia bintangi.

"Tapi karena sekarang dia lagi di luar negeri, jadi saya kasih (serial Glow) ini. Cerita ini mirip banget sama kehidupan aku. Mama Mieke (tokoh yang diperankan Tety Liz Indriati) ini seorang single parent, dan mamaku juga. Jadi begitu pisah pas nikah, setelah sekian lama tinggal sama mama, itu kayak nggak apa-apa padahal nangis juga. Tapi ya jadi kayak real aja sih," pungkasnya.

Reisa Broto Asmoro memang menjadi salah satu nama yang menjadi tokoh utama di serial Glow. Glow yang akan tayang di Viu memang dibuat spesial untuk peringatan hari ibu.