Sukses

Entertainment

Main di Keluarga Cemara, Asri Welas: Aku Pernah Alami di Kehidupan Nyata

Fimela.com, Jakarta Asri Welas menjadi salah satu aktris yang ikut bermain di film Keluarga Cemara. Film garapan Yandy Laurens ini akan menjadi pembuka di 2019 dan dijadwalkan tayang pada 3 Januari.

Bermain di film Keluarga Cemara, Asri Welas mengaku pernah mengalami hal tersebut di kehidupan nyata. Menurutnya, hal tersebut pun menjadi pengalaman berharga untuknya.

"Peristiwa ini sama seperti peristiwa yang aku alami. Suamiku pernah di rumah kan dan aku sempat kerja sendiri. Ini kondisi dan pelajarannya gue banget," kata Asri Welas saat preskon Keluarga Cemara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Tak hanya dirinya saja, menurut wanita 39 tahun itu kejadian tersebut juga dialami banyak masyarakat Indonesia. Baginya, perempuan yang mengalami hal tersebut adalah perempuan yang kuat termasuk dirinya.

"Keadaan ini benar-benar riil di Indonesia. Saya bisa merasakan jadi ibu yang kuat dan hebat (kala itu, saat suami belum bekerja, karena saya harus kerja sendiri)," tambah Asri Welas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading