Sambut Natal, Macaulay Culkin Kembali Bintangi Home Alone

Lanny Kusumastuti21 Des 2018, 18:24 WIB
Macaulay Culkin

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Macaulay Culkin kembali muncul lewat Google Ad dengan adegan-adegan dari film komedi Home Alone yang muncul di tahun 90-an. Tampil sebagai Kevin McCallister, Macaulay terlihat begitu terampil memerankan kembali sosok yang membuat namanya mendunia.

Dalam iklan tersebut, Macaulin memainkan adegan-adegan ikonik di film Home Alone seperti menakuti pengantar pizza, mencukur kumis, serta menakut-nakuti pencuri. Bedanya, kali ini Kevin McCallister melakukan adegan tersebut dibantu dengan teknologi dari Google.

Macaulay Culkin
Kevin McCallister alias Macaulay Culkin di film Home Alone. (sumber: Mirror.co.uk)

Mempromosikan Google Home dan Asisten Google, Macaulay menunjukkan perkembangan teknologi sejak tahun 90an, dan kemajuan itu telah memudahkan manusia melakukan banyak hal.

Kembali memerankan Kevin McCallister diusianya yang kini menginjak 38 tahun, Macaulay Culkin mengaku sangat senang, "Ini sangat menarik, kembali dan melakukan banyak hal seperti ini," ujarnya. Tak hanya itu, ia pun merasa takjub dengan properti dan dekorasi yang dibuat sangat mirip dengan yang ada di film Home Alone.

Kesibukan Macaulay Culkin

Macaulay Culkin
Macaulay Culkin (Valerie MACON / AFP)

Aktor kelahiran 26 Agustus 1980 ini telah mengambil jeda karier yang panjang. Baru-baru ini ia pun kembali muncul lewat acara The Tonight Show with Jimmy Fallon.

Dalam kesempatan itu ia bercerita, bahwa dibanyak kesempatan ia menyaksikan film Home Alone yang dibintanginya bersama sang kekasih. "Dia bicara seperti, 'kamu ingin menontonnya?', dan aku mengatakan, 'Kamu ingin menonton Home Alone bersama Macaulay Culkin, bukan?'," kisahnya.

Lanjutkan Membaca ↓