Nirina Zubir dapat Banyak Pelajaran dari Film Keluarga Cemara

Rivan Yuristiawan22 Des 2018, 20:00 WIB
[Fimela] Nirina Zubir

Fimela.com, Jakarta Nirina Zubir mengakui dapat banyak pelajaran hidup ketika membintangi film Keluarga Cemara. Film garapan Yandy Laurens ini dijadwalkan akan tayang pada 3 Januari 2019.

"Saya banyak banget belajar di sini. Semua bagian di sini memberikan pelajaran berharga buat saya. Semoga bisa menjadi film inspirasi untuk membuka awal tahun 2019 di Indonesia," tuturnya saat preskon film Keluarga Cemara, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Di film tersebut, Nirina mengatakan peranannya sangat berbeda jauh dari karakter aslinya. "Yang pasti Nirina bersyukur banget. Sebagai pemeran karakter Emak, ini adalah katarakter yang di luar Nirina banget.Terima kasih sudah memilih Nirina menjadi cast ini. Karakter ini yang membuat Nirina bisa keluar dari kotak peran yang biasanya Nirina mainin," paparnya.

 

[Fimela] Nirina Zubir
Nirina Zubir

Diakui Nirina saat dirinya menonton film terbarunya tersebut, Nirina justru menangis. Wanita kelahiran Madagaskar itu pun merasa berhasil memerankan sosok Emak di film Keluarga Cemara.

"Pas saya nonton, loh saya kan main di film itu, tapi kenapa saya mewek juga. Loh loh. Jadi itu yang membuat saya sama Ringgo sangat senang memerankan peran ini," ujar Nirina Zubir.

 

Nirina Antusias

[Fimela] Nirina Zubir
Nirina Zubir

Nirina pun mengaku salut pada sang director yang mampu mengemas film keluarga ini menjadi film yang sangat bagus. Bahkan, Nirina kini tak meragukan apapun karya yang dibuat sang director.

"Di sinilah saya salut sama director kita. Dia sendiri belum menikah waktu buat film. Saya juga ngga pernah meragukan dia belum men-direct film panjang. Tapi even dari situ pun saya belajar dan dapet pelajaran dari dia," tutur Nirina Zubir.

Lanjutkan Membaca ↓