Ditanya Asmara, Begini Jawaban Rachel Amanda

Syifa Ismalia26 Des 2018, 00:30 WIB
[Fimela] Rachel Amanda

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang Rachel Amanda sudah sukses di dunia perfilman, akan tetapi hal tersebut berbanding terbalik untuk asmaranya. Pasalnya hingga kini perempuan berwajah manis ini masih sendiri alias masih jomblo.

"Nggak ada apa-apa, aku lagi jomblo kok sekarang. Lagi pula aku memang tidak merencanakan khusus sih. Jadi aku tipe orang yaudah jalanin aja sih ya," tutur Rachel Amanda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Rachel Amanda
Preskon film Say I Love You (Nurwahyunan/Fimela.com)

Rachel mengaku jika urusan asmara bukan prioritasnya saat ini. Pasalnya perempuan kelahiran 1 Januari 1995 ini masih ingin mengejar kariernya di dunia hiburan terlebih dahulu.

"Bukan (nikah yang jadi prioritas aku) sih, aku lagi senang sama yang ada di depan mata (karier di dunia entertain) gitu ya. Abis lulus kuliah juga jadi aktif di sini yaudah jadi yah dijalani dulu saja," ujar Rachel Amanda.

[Fimela] Rachel Amanda
Preskon film Say I Love You (Nurwahyunan/Fimela.com)

Rachel Amanda juga menegaskan hingga kini dirinya juga belum memikirkan untuk menikah muda. Pasalnya ia masih ingin fokus pada dunia yang sudah membesarkan namanya.

"Nggak ada sih (target nikah gitu), makin besar makin nggak ada target seperti itu ya. Jadi yaudah fokus dengan pekerjaan dulu aja sekarang mah," papar Rachel Amanda.