Arti Keluarga Bagi Ringgo Agus Rahman

Musa Ade26 Des 2018, 07:24 WIB
[Fimela] Ringgo Agus Rahman

Fimela.com, Jakarta Setiap orang akan memiliki arti yang berbeda-beda mengenai arti keluarga. Ringgo Agus Rahman juga mempunyai pandangan tersendiri soal keluarga. Menurut aktor kelahiran 12 Agustus 1982 ini, keluarga merupakan tempat di mana ia berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Titik balik di mana gua menjadi orang yang sangat-sangat lebih baik daripada gua sebelumnya. Hari terburuk di mana gua punya keluarga lebih baik daripada hari terbaik pada saat gua bujangan," ujar Ringgo ditemui di Red carpet film Keluarga Cemara, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Ringgo Agus Rahman
Preskon film Keluarga Cemara (Nurwahyunan/Fimela.com)

Oleh karena itu, pada malam tahun baru, Ringgo memilih menetap bersama keluarga kecilnya di rumah. Ringgo seakan ingin merasakan kehangatan antara dirinya dan istri, Sabai Morscheck serta sang buah hati, Bjorka Dieter Morscheck.

"Tahun baru gua ngga tahun baruan. Tahun baruan mungkin gua akan di rumah aja sama keluarga gua," kata suami Sabai Morscheck ini.

[Fimela] Ringgo Agus Rahman
Preskon film Keluarga Cemara (Nurwahyunan/Fimela.com)

Seperti diketahui, saat ini Ringgo Agus Rahman sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, Keluarga Cemara di libur panjang tersebut. Bagi pria kelahiran Bandung tersebut, dirinya ingin sekali film terbarunya bisa menyatukan beberapa keluarga di Indonesia.

"Iya, awal tahun harus promo, kenapa? Karena baru sekarang nih gua punya obsesi film ini bisa nyampe ke semua keluarga Indonesia bukan karena keuntungan semata, tapi gua pengen film ini bener-bener diterima dan bisa nyatuin keluarga. Gua pengen banget," jelas Ringgo Agus Rahman.