Alasan Reisa Broto Asmoro Pilih Debut Akting Lewat Serial Glow

Puput Puji Lestari26 Des 2018, 08:45 WIB
[Fimela] Reisa Broto Asmoro

Fimela.com, Jakarta Nama Reisa Broto Asmoro lebih dulu dikenal sebagai dokter dan juga presenter acara terkait kesehatan di televisi. Namun belakangan, ia pun mulai merambah ke dunia akting lewat sebuah peran di serial pendek berjudul Glow.

Ditemui saat konferensi pers, wanita 32 tahun itu pun mengungkap alasannya mau melakukan debut akting di serial Glow. Menurutnya, serial bergenre drama keluarga itu memang memiliki pesan positif terkait dengan perayaan hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.

"Saya sangat tertarik dengan visinya film ini kan sangat positif, sangat baik. Ini ceritanya masa kini yang mana banyak pekerja yang tetap aktif bekerja tapi mengurus keluarga juga. Intinya series ini tentang parenting di masa kini, dimana memang kita dihadapkan permasalahan dalam hidup dan kekuatan seorang ibu lah yang mampu meringankan masalah anak-anaknya," ungkap Reisa Broto Asmoro di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (20/12/2018).

 

[Bintang] Dokter Reisa Broto Asmoro
Reisa Broto Asmoro

Meski hanya dalam serial pendek dengan durasi tiga episode, nyatanya tetap saja membuat Reisa Broto Asmoro merasa bangga. Terlebih, untuk debutnya ini, ibu dua anak itu langsung terlibat dalam sebuah proyek yang bermuatan positif dan dikhususkan untuk peringatan hari ibu.

"Seneng saya bisa gabung. Ini pengalaman pertama saya, off course itu akting. Yang menambah semangat, ini (serial Glow) sesuatu yang positif yang menjadi jalan baru bagi saya untuk menebarkan hal-hal positif ke banyak orang," paparnya.

Glow sendiri bermula dari sosok Regina (Reisa Broto Asmoro) memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga dan pindah ke lingkungan baru dengan keluarga kecilnya setelah lama tinggal di rumah ibunya. Dilingkungan yang baru, ternyata Regina mendapat banyak pengalaman baru dari lingkungan sekitar.

Selain Reisa Broto Asmoro, serial yang direncanakan tayang perdana pada 22 Desember mendatang juga dibintangi oleh Nirina Zubir, Andrew Andhika, dan Tety Liz Indriati.