Sukses di Bandung, Tulus Usung Konser Monokrom di Jakarta

Syifa Ismalia23 Des 2018, 20:08 WIB
Tulus

Fimela.com, Jakarta Tulus telah sukses menggelar konser Monokrom di Bandung pada 20 November 2018 lalu. Tahun dpean, penyanyi kelahiran Bukittinggi ini akan kembali menggelar konser dengan tema yang sama di Istora Senayan, Jakarta pada 6 Februari 2019.

Konser bertajuk 'Monokrom Tulus' itu, merupakan bentuk rasa terima kasih kepada para pendengar yang telah mengapresiasi karya Tulus, khususnya pada album ketiganya, Monokrom yang sudah dirilis sejak 2016 lalu. Tradisi menggelar konser untuk album musik ini piun dilanjutkan Tulus untuk Monokrom.

Tulus
Preskon Konser Monokrom Tulus (Bambang E Ros/Fimela.com)

Diakui Tulus, keinginan membuat konser Monokrom di beberapa kota setelah Bandung adalah keinginannya sejak lama. Namun ia mengaku sempat tak menyangka mimpi besarnya itu bisa terwujud di awal tahun depan.

"Sejujurnya saya mengadakan konser di Bandung itu, saya sudah meniatkan dan kepikiran bikin juga di kota lain cuma masih ragu bisa enggak ya, tapi alhamdulillah kebuka jalannya bisa kerjasama dengan Rajawali Indonesia Communication dan terwujudlah bisa sampai konser Jakarta ini," ujar Tulus saat ditemui di preskon konser Monokrom di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/12/2018).

Akan ada 50 musisi pengiring di konser kedelapan pelantun Pamit ini. Sekiranya Tulus akan membawakan 23 lagu miliknya, dengan durasi konser yang akan memuaskan penggemar selama sekitar 2,5 jam. "Dari ke 23 lagu itu supaya semua album bisa direpresentasikan satu per satu, walaupun acak-acakan dan tidak berurutan," katanya.

Tulus Bocorkan Ada yang Spesial

Tulus
Preskon Konser Monokrom Tulus (Bambang E Ros/Fimela.com)

Sebagai musisi Tulus ingin memberikan sensasi pengalaman menonton konser sebaik mungkin. Setelah berhasil menghibur para penggemar di Bandung, ia sudah menyiapkan rencana juga untuk fans yang berada di sekitar area Jakarta.

"Sebenarnya saya pengen banget ceritain, tapi masih rahasia. Saya bocoran sedikit aja. Skalanya akan lebih besar dan yang terlibat lebih banyak. Besaran panggung juga lebih besar dan tata lampu jadi lebih kompleks. Biar lebih terbayang, kalo udah liat di Bandung, di Jakarta nanti akan jadi lebih megah," katanya

"Jadi ketika udah nonton di Bandung, nanti ketika nonton di Jakarta akan beda deh rasanya. Karena akan banyak detail-detail yang akan menambah rasa. Akan ada sentuhan yang diciptakan hanya di Monokrom Jakarta," tambahnya.

Harga tiket konser 'Monokrom Tulus' mulai dari Rp350 ribu - Rp1,5 juta. Penyelenggara juga menyediakan untuk tiket presale seharga di situs tiketapasaja dalam waktu dekat.

Lanjutkan Membaca ↓