Sempat Hilang Usai Tsunami Anyer, Herman Seventeen Dinyatakan Meninggal Dunia

Syifa Ismalia23 Des 2018, 15:51 WIB
[Fimela] Herman Seventeen

Fimela.com, Jakarta Herman Sikumbang atau lebih dikenal Herman Seventeen sempat dikabarkan hilang akibat terkena arus tsunami Anyer, Banten yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) sekitar pukul 21.30 WIB. Kini, Herman sudah ditemukan.

Namun sayang saat ditemukan, Herman sudah tak lagi bernapas atau dinyatakan meninggal dunia. Kabar tersebut pun diketahui dari salah satu manajer Seventeen, Yulia Dian melalui pesan singkat.

[Fimela] Herman Seventeen
Sempat hilang pasca Tsunami Anyer, Herman Seventeen meninggal dunia. (instagram/hermanseventeen)

"Update dari lokasi kejadian tsunami Tanjung Lesung. Telah ditemukan jenasah gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang," isi pesan Yulia, Minggu (23/12/2018).

Di akhir kata, Yulia Dian juga berharap agar amal yang sudah dilakukan Herman semasa hidup bisa diterima di sisi Tuhan. Dirinya juga meminta agar para masyarakat dapat mendoakannya serta korban lainnya.

"Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya. Mohon doa bersama," tutupnya.

[Fimela] Herman Seventeen
Sempat hilang pasca Tsunami Anyer, Herman Seventeen meninggal dunia. (instagram/hermanseventeen)

Kejadian tersebut berlangsung saat Seventeen menyanyikan lagu kedua di atas panggung. Kemudian, air pasang naik ke permukaan dan menyeret seluruh orang yang ada di lokasi. Saat arusnya surut anggota Seventeen ada yang bisa menyelamatkan diri, sementara sebagian tidak menemukan tempat berpegangan. Posisi panggung tepat membelakangi laut.

Hingga kini, sudah ada tiga korban meninggal dunia dari keluarga Seventeen, yaitu (Bani sang bassis dan juga road manajer, Oki) dan yang terakhir Herman (gitaris). Sementara itu, Andi (drummer), Ujang (kru) masih belum ditemukan.