Istri Belum Ditemukan Usai Tsunami Anyer, Ifan Seventeen Tak Ingin Pulang

Floria Zulvi24 Des 2018, 12:53 WIB
[Fimela] Ifan Seventeen

Fimela.com, Jakarta Ifan Seventeen menolak untuk pulang sebelum sang istri, Dylan Sahara, ditemukan usai tsunami Anyer. Sebelumnya beredar informasi yang mengatakan Dylan ditemukan selamat meski belum bertemu dengan sang suami dan tim managemen Seventeen.

Diwawancara lewat pesan singkat, Yulia Dian, selaku tim management Seventeen memberikan keterangan bahwa kabar tersebut tidaklah benar. Dylan saat ini masih belum ditemukan pasca terjadi tsunami.

[Fimela] Ifan Seventeen
Ifan Seventeen menolak pulang sebelum istri ditemukan usai tsunami Anyer. (instagram/dylan_sahara)

"Hoax. Jahat orang itu," ujar Yulia Dian ketika dikonfirmasi tim Fimela.com soal informasi lanjutan mengenai keberadaan Dylan Sahara.

Ifan Seventeen sendiri dikatakan masih berada di Tanjung Lesung. Seperti yang sudah diketahui bahwa Ifan memang langsung mencari keluarga dan juga tim Seventeen saat berhasil selamat dari terjangan tsunami.

[Fimela] Ifan Seventeen
Ifan Seventeen menolak pulang sebelum istri ditemukan usai tsunami Anyer. (instagram/dylan_sahara)

"Masih. Ifan di Tanjung Lesung. Masih nggak mau pulang sebelum Dylan ketemu," tambah Yulia saat ditanya keberadaan Ifan saat ini.

Lewat unggahan yang menyayat hati, Ifan Seventeen pun mengucapkan selamat ulang tahun pada sang istri lewat unggahannya di Instagram. Ia menuliskan bahwa dirinya ingin mengucapkan langsung dan berharap Dylan Sahara cepat pulang.