Alasan Kendall Jenner Tak Muncul di Kartu Natal Keluarga Kardashian-Jenner

Lanny Kusumastuti26 Des 2018, 08:00 WIB
Kartu Natal Kardashian-Jenner

Fimela.com, Jakarta Di malam Natal, keluarga Kardashian-Jenner akhirnya merilis foto kartu Natal 2018, setelah sebelumnya mereka dikabarkan tak akan melakukan pemotretan untuk perayaan tahun ini. Usai foto tersebut dirilis, banyak komentar sedap bermunculan, karena Kendall tak muncul dalam foto tersebut.

Dari komentar-komentar yang muncul, tak sedikit memandang Kendall secara negatif dengan menyebut model 22 tahun itu hanya mementingkan pekerjaannya dibanding keluarga. Melihat hal tersebut, Khloe Kardashian pun tak terima.

Kardashian-Jenner
Keluarga Kardashian-Jenner. (Frazer Harrison / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Lewat kolom komentar foto Natal keluarga Kardashian-Jenner, Khloe menjelaskan alasan mengapa adiknya tak berada dalam foto tersebut. "Kenapa Kenny (disebut) malang? Dia ada dipemotretan dan dia memilih untuk tidak berada di dalam foto karena dia pikir itu lebih manis bahwa hanya ada anak dan ibunya," tulis Khloe menjelaskan.

Lebih lanjut, Khloe Kardashian menyebut warganet terlalu dramatis melihat foto keluarga untuk kartu Natal tahun ini. Ia pun meminta agar warganet menikmati foto mereka dan tak sibuk melontarkan komentar negatif tentang Kendall Jenner yang memilih tak ikut berfoto.

Kesibukan Kendall Jenner

Kendall Jenner
Kendall Jenner (Dimitrios Kambouris / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Tak berada di dalam foto kartu Natal telah menjadi pilihan Kendall, meski dirinya berada di lokasi pemotretan. Dalam keterangan fotonya, Kim Kardashian juga menjelaskan apa yang dilakukan oleh Kendall dan Kris, serta bagaimana usaha mereka mewujudkan pemotretan ini.

"Kendall dan ibuku bergegas pergi ke sebuah pertemuan setelah pemotretan ini, jadi inilah yang kami punya! Sebanyak yang mungkin dari yang kami punya!," tulis Kim yang juga mengucapkan selamat Natal untuk para pengikutnya di media sosial.

Lanjutkan Membaca ↓