Soal Rencana Kembali ke Dunia Hiburan, Pasha Ungu: Saya Masih Ada Kerjaan

Syifa Ismalia26 Des 2018, 09:24 WIB
[Fimela] Pasha Ungu

Fimela.com, Jakarta Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih dikenal Pasha Ungu kini sudah lama tak manggung bersama group band yang membesarkan namanya, Ungu, karena kini ia tengah sibuk menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah.

Saat ditanya apakah dirinya akan kembali bernyanyi lagi bersama Ungu, Pasha menjelaskan ia belum bisa memastikan, menginat dirinya masih harus menjalankan amanah masyarakat. "Saya jabatan masih kurang lebih dua tahun lagi, kita lihat lah situasi nanti seperti apa dua tahun lagi ya itu," ujar Pasha Ungu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

[Fimela] Pasha Ungu
Pasha Ungu (Nurwahyunan/Fimela.com)

Meski begitu, dirinya menegaskan bisa sesekali untuk manggung bersama teman-temannya. Namun bapak tujuh anak itu akan melihat situasi dan kondisi terlebih dahulu. "Boleh kok boleh, kita lihat situasi dan kondisinya. Dengan adanya bencana ini kita juga gak boleh menegur diri selalu yang gimana-gimana. Kita juga harus bangkit," ujar Pasha Ungu.

Terkait kegiatannya sebagai musisi, meski tak bisa terlalu sering tampil bersama band, Pasha Ungu ternyata masih sering membuat lagu, "Iya belum nyanyi lagi, tapi untuk bikin lagu kan boleh, album juga boleh-boleh aja ya," tuturnya.