Sukses

Entertainment

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan Telah Menikah

Fimela.com, Jakarta Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dikabarkan telah menikah pada akhir minggu lalu secara diam-diam. Lewat sebuah acara sederhana, Liam dan Miley mengikat janji suci sehidup semati, disaksikan teman-teman terdekatnya.

Foto-foto yang menunjukkan kabar pernikahan Miley dan Liam tersebar pada 23 Desember 2018 malam, lewat unggahan Instagram Story milik Conrad Jack Carr. Dalam potongan gambar tersebut, Miley terlihat mengenakan gaun putih off-shoulder dan Liam dalam balutan tuksedo.

Pasangan yang sempat putus-nyambung ini pun terlihat hendak memotong kue pernikahannya, sambil memegang pisau bersama. Mengiringi kabar pernikahan Miley dan Liam, dekorasi balon bertuliskan 'MR' dan 'MRS' seolah memperkuat dugaan bahwa acara tersebut digelar untuk merayakan pernikahan mereka.

Sebelum kabar pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tersebar, rencana keduanya untuk mengikat janji suci sudah ramai dibicarakan. Seorang sumber dekat Miley dan Liam menyebut, keduanya ingin menggelar penikahan tertutup dengan caranya sendiri.

Rencana Pernikahan

Lebih lanjut sumber tadi menjelaskan bahwa Miley dan Liam berencana memberi tahu para tamu, saat persiapan pernikahan mereka telah matang. "Dia belum mengumumkan apa-apa karena dia (Miley) sangat tertutup, jadi teman-teman mereka akan tahu pada menit-menit terakhir," katanya beberapa waktu lalu kepada Entertaiment Tonight, dikutip dari laman ELLE.

Terkait pernikahan, TMZ melaporkan bahwa Liam dan Miley tak merasa pernikahan adalah sebuah hal yang penting untuk dilakukan. Bagi mereka, saling mencintai, merasa bahagia dan menikmati kebersamaan jadi hal utama dari hubungan cinta yang dijalani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading