Sukses

Entertainment

Kisah Ifan Seventeen Berjuang Hidup Saat Diterjang Tsunami Anyer

Fimela.com, Jakarta Vokalis band Seventeen, Ifan menjadi salah satu personel yang selamat atas kejadian tsunami Anyer yang juga menimpa bagian lain Banten serta Lampung pada Sabtu (22/12/2018). Kala itu, Ifan cs tengah manggung di Tanjung Lesung Beach Resort.

Saat dihubungi salah satu televisi swasta secara live, Ifan mengatakan dirinya sempat terombang-ambing di laut hingga dua jam karena bencana yang menimpanya tersebut. Ia pun mengaku sempat menyerah untuk kembali hidup.

"Jadi bahkan saya kelempar jauh, ini hitungan jauh (dari lokasi saya manggung), pas nyebar saya terapung di laut hampir 2jam. Saya sudah mau nyerah. Terus (akhirnya selamat) dan dipinggir yang saya cari pertama kali ya keluarga saya dan keluarga Seventeen," ujar Ifan, Minggu (23/12/2018).

Saat selamat dan sudah berada di darat, Ifan langsung melihat kedua keluarga Seventeen, Oki (road manajer) dan Bani (basis) yang sudah tak bernapas lagi.

"Saya ketemu sama jenazah mas Oki dan Bani terjepit dan udah dipinggirin warga. Evakuasi bisa dibilang terlambat karna terputus semua akses, dari lampu mati, kondisi gelap, hujan deras," jelas Ifan Seventeen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading