Kylie Jenner Tinggalkan Pesta Natal Lebih Awal karena Stormi

Lanny Kusumastuti26 Des 2018, 14:24 WIB
Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Pesta Natal keluarga Kardashian-Jenner yang gelar Kim Kardashian dan Kanye West berjalan meriah. Sayangnya Kylie Jenner tak bisa menikmati pesta tersebut hingga akhir karena dirinya harus memenuhi kebutuhan putrinya, Stormi Webster.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kylie mengunggah foto dirinya dengan gaun perak yang ia kenakan saat menghadiri pesta Natal bersama Stormi. Dalam unggahan tersebut, Kylie menjelaskan mengapa dirinya harus meninggalkan pesta lebih awal.

Kylie Jenner
Kylie Jenner menggendong Stormi Webster saat hendak meninggalkan pesta Natal keluarganya di kediaman Kim Kardashian dan kanye West. (Instagram/kyliejenner)

"Ini aku saat meninggalkan pesta lebih awal untuk memandikan bayiku (sementara aku mengenakan gaun ini aku tak bisa melepaskannya sendiri) dan menidurkannya dan itu adalah malam Natal terbaik," tulis Kylie Jenner.

Selama berada di pesta Natal yang digelar Kim Kardashian dan Kanye West, Kylie Jenner begitu menikmati acara tersebut bersama kakak-kakaknya, meski harus terus menggendong Stormi.

Penampilan Kylie Jenner dan Stormi

Di acara tersebut, Kylie dan Stormi terlihat tampil kompak dalam balutan busana perak. Kemudian untuk rambutnya, Kylie memilih untuk meyanggul rambut pirangnya yang panjang.

 
 
 
View this post on Instagram

my baby butterfly..

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Ini bukanlah pertama kalinya Kylie mendandani Stormi dengan busana serupa dengan yang dikenakannya. Pada perayaan Halloween Oktober 2018 lalu, Kylie dan Stormi tampil kompak dalam baluran busana berwarna merah muda dengan sayap kupu-kupu.

Lanjutkan Membaca ↓