Sukses

Entertainment

SBS Gayo Daejun 2018 Jadi Panggung Konser Mini BTS

Fimela.com, Jakarta SBS Gayo Daejun jadi acara yang ditunggu-tunggu para pecinta musik K-Pop. Sejumlah artis papan atas menghadiri acara yang digelar 25 Desember tersebut, termasuk EXO dan BTS.

Sejumlah kolaborasi menarik tersaji di acara penghargaan musik akhir tahun itu. Namun tak dipungkiri panggung SBS Gayo Daejun kali ini berhasil dikuasai oleh Bangtan Boys dengan lagu-lagunya.

Tampil berbekal 6 lagu, BTS membuat acara semalam layaknya mini konser mereka sendiri. Tahun ini Bangtan Boys memang mengalami tahun yang sangat sibuk dan penuh prestasi, sehingga aksi mereka selalu ditunggu-tunggu.

Dari lagu ke lagu, fans tak hentinya berteriak histeris mengagumi aksi panggung BTS. Mulai dari No More Dream, Boy in Luv, DOPE, Fire, DNA hingga IDOL menjadi suguhan yang komplet dari grup tersukses tahun ini.

Minus 1 Personel

Sayangnya penampilan BTS di SBS Gayo Daejun 2018 kurang lengkap tanpa kehadiran satu personel. Salah satu rapper mereka, Suga terpaksa harus absen karena dikabarkan mengalami gangguan telinga.

Tadinya Suga berniat untuk hadir di Red Carpet untuk berfoto bersama. Namun hal itu tak terjadi, dan Suga tetap memberikan dukungan kepada rekan-rekannya melalui Twitter BTS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading