Ditanya Kemungkinan Balikan dengan Yoyo, Rossa: Gila Kali

Syifa Ismalia26 Des 2018, 15:45 WIB
[Bintang] Rossa

Fimela.com, Jakarta Rossa sempat menikah dengan Surendro Prasetyo atau lebih dikenal Yoyo Padi pada tahun 2004 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak, Rizky Langit Ramadhan.

Namun sayang pernikahan mereka yang sudah berjalan selama lima tahun harus pupus ditengah jalan. Keduanya pun resmi bercerai pada tahun 2009. Rizky pun jadi hak asuh Rossa.

[Fimela] Rossa
Rossa belum memilikirkan untuk menikah lagi. (Adrian Putra/Fimela.com)

Meski telah bercerai, keduanya pun berhubungan baik. Hal itu dilakukan untuk bersama-sama membesarkan anak satu-satunya, Rizky. Meskipun dengan cara yang berbeda dengan yang lainnya. Lantas apakah keduanya akan kembali bersama?

"Nggak lah, gila kali aku (kalau balikan lagi sama mantan suami, Yoyo). Kalau itu bisa (aku) konfirmasi ya," kata Rossa sambil tertawa saat ditemui beberapa hari lalu di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Pelantun 'Aku Bukan Untukmu' ini juga berdoa agar mantan suaminya tersebut bisa menikah lagi dan memiliki keluarga baru. Meski begitu tak melupakan anaknya, Rizky. "Mudah-mudahan mas Yoyo bisa nikah lagi," tutur Rossa.

Target nikah

Rossa kembali menjelaskan dirinya belum memiliki target menikah hingga kini. Bahkan dirinya memberikan guyonan bahwa dirinya sempat ingin menikah dengan pangeran Inggris, Harry.

"Nggak ada mau nikah lagi targetnya. Aku pernah pacaran lama sama Prince Harry, terus dia nikah, Aku bisa apa," guyon Rossa.

[Fimela] Rossa
Rossa belum berencana untuk menanggalkan statusnya yang kini single. (Adrian Putra/Fimela.com)

Meski sudah cukup lama bercerai, Rossa mengaku selalu dibantu Yoyo untuk membesarkan anak mereka satu-satunya. "Kalau dibilang single parents kan aku ga termasuk single parents, ga gitu ya. Kalau single parents lebih kepada mantan suami atau mantan istri ga bantu," ujarnya.

"Kalau aku merasa Yoyo juga bantuin membesarkan Rizky. Meskipun mungkin Kebanyakan Rizky sama aku tapi kalau dibilang aku membesarkan Rizky sendiri ga juga. Karena mas Yoyo banyak bantu dampingin Rizky. Kayaknya aku bukan single parents, mungkin single ajah tapi gak pake parents," tambahnya.

Lanjutkan Membaca ↓