Petra Sihombing dan Firrina Sambut Anak Pertama di Hari Natal

Floria Zulvi26 Des 2018, 12:40 WIB
[Fimela] Petra - Firrina

Fimela.com, Jakarta Di Natal yang berbahagia, Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya mendapatkan berkah yang lebih. Keduanya menyambut anak pertama di Hari Kelahiran Yesus Kristus tersebut.

Menikah pada 23 Maret 2018, Firrina dan Petra pun kini miliki kebahagiaan lengkap usai anak lelaki yang dipanggi Bakpao ini lahir ke dunia. Kabar gembira itu pun diunggah melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

[Fimela] Petra Sihombing
Anak Petra Sihombing dan Firrina lahir di Hari Natal. (instagram/aquilafirrina)

Lewat keterangan foto di Instagram, Firrina mengungkapkan bahwa anaknya diberi panggilan Kiko atau Bakpao. Ia pun menuliskan bahwa proses kelahiran anak pertama berlangsung normal denga metode home birth.

"Selamat datang kepada anak laki-laki pertama kami, 'Bakpao' Kiko. Kami memutuskan untuk mengahantarkannya lahir ke dunia melalui persalinan normal yang berlangsung di rumah. Nama Kiko memiliki arti 'Anak Pohon'. Terima kasih semua atas doanya," tulis istri Petra Sihombing itu.

[Fimela] Petra Sihombing
Anak Petra Sihombing dan Firrina lahir di Hari Natal.(instagram/petra_sihombing)

Lain dengan Firrina, Petra Sihombing sendiri mendeskripsikan potret anaknya dengan keterangan yang lebih singkat. Petra menuliskan "Bakpao Natal" sebagai caption foto di Instagramnya. Selamat berbahagia, Petra dan Firrina!