Olahraga Teratur Jadi Resolusi Tulus di 2019

Syifa Ismalia26 Des 2018, 13:24 WIB
[Fimela] Tulus

Fimela.com, Jakarta Pergantian tahun tidak lepas dari banyaknya masyarakat yang berbondong-bondong membuat resolusi (target). Seperti halnya penyanyi Muhammad Tulus atau yang akrab disapa Tulus.

Tidak terlalu ribet, untuk resolusi di awal tahun nanti, penyanyi kelahiran 20 Agustus 1987 ini hanya ingin dirinya bisa olahraga teratur dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

[Fimela] Tulus
(Bambang E.Ros/Fimela.com)

"Resolusi saya tahun 2019 adalah ingin olahraga teratur, nanti ketika tahun 2020 kalian bisa coba tanya ke saya apakah sudah olahraga teratur atau belum," tutur Tulus saat ditemui di preskon konser Monokrom, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Jika banyak orang memilih olahraga karena ingin menurunkan berat badan, beda halnya dengan pelantun Teman Hidup ini. Ia pun mengatakan hanya ingin hidup lebih sehat.

"Nggak sih emang pengin lebih hidup sehat saja," tutur Tulus sambil tertawa pada awak media

[Fimela] Tulus
(Bambang E.Ros/Fimela.com)

Tulus pun memberi tahu pada awak media bahwa banyak sekali resolusi di tahun ini yang sudah terwujud. Salah satunya adalah dirinya bisa tidur lebih teratur dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"2018 resolusi saya adalah tidur lebih teratur dan tahun 2018 tidur saya sanagt teratur dna empat bukan beakabgan ini saya bahkan sempat tidur siang saya resolusinya gak pernah berat," ujar Tulus.