Cerita Putri Titian Terkait Kehamilan Anak Keduanya

Rivan Yuristiawan26 Des 2018, 16:00 WIB
[Fimela] Putri Titian

Fimela.com, Jakarta Putri Titian diketahui dengan hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Junior Liem. Saat ini, janin dalam kandungannya sudah akan menginjak usia enam bulan. Terkait kehamilannya ini, perempuan 27 tahun itu pun berbagi sedikit cerita.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu, ibu dari Theodore Iori Liem itu mengaku merasakan hal yang berbeda dari kehamilannya yang terdahulu. Hamil untuk kali kedua nyatanya membuat Putri Titian lebih santai menjalani segala sesuatunya.

[Fimela] Putri Titian
(Instagram/putrititian)

"(Rasanya) Sama aja kan bakalan akan melahirkan juga, cuma hamilnya aja beda, dulu hamil Iori gimana, sekarang gimana. Dulu drama, sekarang agak lebih santai, cuma lebih deg-degan," ungkap Putri Titian.

Putri Titian pun membantah jika kehamilannya kali ini diluar rencana. Menurutnya, ia dan sang suami memang sengaja ingin memiliki anak-anak yang usianya terpaut sedikit agar bisa sekalian mengurus mereka nantinya.

"Memang ngerencanain dan langsung dapat lagi aja. Karena emang biar cepet kurusnya, jadi mumpung masih gendut yaudah sekalian deh (hamil lagi), hahaha," terangnya.

[Fimela] Putri Titian
(Instagram/putrititian)

Sayangnya, Putri Titian masih enggan memberikan bocoran terkait jenis kelamin calon anak keduanya tersebut. Meski sudah mengetahui, ia memilih untuk menyimpan rapat informasi tersebut sampai sang anak benar-benar lahir.

"(Jenis kelamin) Ntar aja deh, surprise aja. USG sih tiap bulan, tapi kalau masalah gender nanti aja lah," pungkas Putri Titian.