Di Tahun 2019, Rossa Ingin Ganti Status

Syifa Ismalia26 Des 2018, 16:53 WIB
[Fimela] Rossa

Fimela.com, Jakarta Rossa sempat menikah dengan Surendro Prasetyo atau lebih dikenal Yoyo Padi pada tahun 2004 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak, Rizky Langit Ramadhan. Akan tetapi setelah lima tahun menikah, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, awak media sempat mempertanyakan apakah Rossa akan mengganti status hubungannya dari single ke menikah, pelantun 'Aku Bukan Untuknu' ini justru menjawabnya dengan guyonan.

[Fimela] Rossa
(Nurwahyunan/Fimela.com)

"(Iya ganti status) Jadi lebih cantik ya (di tahun 2019 nanti)?" guyon Rossa sambil tertawa terbahak-bahak.

Perempuan kelahiran 9 Oktober 1978 ini memang sengaja menjawab hal tersebut, namun dirinya kembali memberikan guyonan pada awak media. "Jangan sampi double-double gitu, apalagi ganda campuran. Belum sih (mau nikah lagi). Masih umur 22 tahun ya," tambahnya.

[Fimela] Rossa
(Nurwahyunan/Fimela.com)

Setelah berguyon berkali-kali, Rossa pun akhirnya menjawab serius mengenai rencana pernikahan. Diakui perempuan kelahiran Sumedang itu, jika dirinya memang belum ada rencana untuk hal tersebut.

"Belum lah, belum rencana apa-apa. Yang tahu terbaik cuma Allah. Aku pernah rumah tangga juga, jadi ceklisnya 1 hilang, ada anak, udah dua hilang ceklisnya, tinggal nikah lagi tuh ceklis yang keberapa dulu. Sama Nambah anak ya katanya?" tutur Rossa.