Kerja saat Libur Akhir Tahun, Dinda Hauw Sedih namun Bersyukur

Syifa Ismalia27 Des 2018, 13:24 WIB
Dinda Hauw

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Dinda Hauw sepertinya harus rela menghabiskan liburan panjang akhir tahun dengan bekerja. Pasalnya, sampai saat ini dirinya masih terikat kontrak untuk syuting sinetron kejar tayang untuk salah satu stasiun televisi.

Pun mendapat jatah libur, hal tersebut tak akan berlangsung lama. Hal itu kemudian menjadi alasan Dinda tak membuat rencana apapun untuk mengisi liburan natal dan tahun baru 2019.

[Bintang] Dinda Hauw
Dinda Hauw tak memiliki rencana liburan akhir tahun. (Adrian Putra/bintang.com)

"Aku masih terikat kontrak sama kerjaan stripping. Kalau bisa (libur) paling cuma sehari, dua hari liburnya. Saya nggak bisa patokin, kalau ada waktu ya liburan," ungkapnya di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Harus bekerja saat sebagian besar anak seusianya berlibur nyatanya membuat Dinda Hauw merasa sedih. Meski begitu, dilain sisi, ia pun merasa bersyukur lantaran masih dipercaya untuk terlibat dalam sebuah sinetron kejar tayang.

"Rasanya kadang sedih, tapi di sisi lain aku juga bersyukur, di tempat lain kan ada orang yang susah cari kerja. Pesannya nggak boleh lihat ke atas dan harus lihat ke bawah, harus nikmati itu. Aku sebenarnya sudah pernah striping sewaktu tahun baru, lebaran pernah, puasa pernah, jadi kayaknya santai," paparnya.

[Bintang] Dinda Hauw
Dinda Hauw (Adrian Putra/bintang.com)

Berpikir positif, ia pun mengatakan jika pekerjaan yang menyita waktunya saat ini merupakan karunia Tuhan yang perlu disyukuri. Soal liburan, Dinda mengaku santai karena bisa dilakukan kapan saja ketika sedang tidak punya kesibukan.

"Selagi ada kerjaan, dan liburan kan bisa nanti-nanti, kenapa nggak? Belum tentu tahun depan dapat rezeki sebanyak ini," pungkas Dinda Hauw.