Zee Zee Shahab dan Perkembangan Terakhir Anaknya

Anto Karibo27 Des 2018, 08:40 WIB
[Bintang] Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi

Fimela.com, Jakarta Anak kedua pasangan Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi dalamtahap tumbuh kembang yang baik. Usia anak yang diberi nama Kaisar Prabuditya Putra Revolusi tersebut kini sudah menginjak 4 bulan.

"Alhamdulillah baby k udah 4 bulan sekarang," tulis Zee Zee Shahab di laman Instagram miliknya, zeezeeshahab baru-baru ini.

[Fimela] Zee zee Shahab
(Instagram/zeezeeshahab)

Pemilik nama lahir Fauziah Shahab ini menambahkan jika sang anak masih sangat aktif. Anak yang dilahirkan pada Minggu (5/8/2018) itu selalu penasaran dengan barang-barang di sekitarnya, lalu mengeksplorasinya dengan baik.

"Dan di usia sekarang ini baby K lagi aktif-aktifnya untuk eksplore apa aja yang dia temukan (gak bisa diem)," imbuh pemeran sinetron Ji Ung Pendekar Cabe Rawit tersebut.

Untuk mendukung aktivitas buah hatinya, outift yang nyaman pun diberikan. "Nah buat nemenin aktifitas baby K butuh outfit yang nyaman juga ya pastinya, biar ngga gerah dan ngga bikin iritasi di kulit sensitif baby," tutur Zee Zee Shahab.

Pilih Bahan Bersahabat

[Fimela] Zee zee Shahab
(Instagram/zeezeeshahab)

Memberikan sesuatu yang terbaik untuk anaknya merupakan hal yang pasti bagi orangtua. Karena itulah, Zee juga memperlakukan anaknya dengan perlakuan yang terbaik. Ia memilihkan bahan yang nyaman dengan model lucu.

"Bahannya adem, nyaman dipakai karena 100% cotton, gambarnya lucu-lucu juga. Salah satu Tshirt favorite aku buat baby K nih, gemesssss," tandas Zeezee Shahab.

Lanjutkan Membaca ↓