SCTV Tayangkan Gempita 2019 untuk Menyambut Tahun Baru

Puput Puji Lestari26 Des 2018, 14:29 WIB
[Bintang]  Kembang Api

Bintang.com, Jakarta Momen pergantian tahun menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh sebagian besar masyarakat. SCTV pun dengan setia menghadirkan panggung hiburan istimewa di setiap tahunnya lewat program Gempita.

Berlokasi di Pantai Karnaval Ancol, Gempita 2019 akan menjadi pesta hiburan akhir tahun yang dilengkapi dengan pesta kembang api terakbar. Disiarkan secara LIVE sejak pukul 21.00 WIB, Gempita 2019 akan menghadirkan sederet bintang ternama tanah air. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Gempita 2019 akan mengkolaborasikan musik dengan magic.

Aksi menantang dari Limbad menjadi suguhan menarik di Gempita 2019 mendatang bersama dengan magician Indonesia lainnya yakni Rizuki dan Romedhal. Band-band besar tanah air yang siap berkolaborasi dengan para magician diantaranya Noah, Wali, Armada, serta Nev+ Dea.

 

[Bintang] Wali Band
Preskon single Wali band untuk sinetron "bocah ngapa yak" (Nurwahyunan/bintang.com)

Kemeriahan semakin bertambah dengan hadirnya penyanyi dangdut Indonesia seperti Tasya Rosmala, Jihan Audy, Uci Sucita, Ratu Idola, Hesty Klepek Klepek, Sherly Mey, dan masih banyak lagi. Warga Jakarta dan sekitarnya dapat menikmati detik-detik pergantian tahun langsung di Pantai Karnaval Ancol bersama dengan gegap gempita kemeriahan pesta kembang api.

Panggung hiburan musik masih akan terus menemani pemirsa di rumah dengan program Welcome 2019 yang hadir di hari Selasa, 1 Januari 2019 dini hari pukul 01.00 WIB. Penyanyi dangdut akan mengajak pemirsa bergoyang dengan lagu-lagu dangdut populer. Selain konser musik, untuk melengkapi ragam tayangan yang menghibur, SCTV juga akan menayangkan film layar lebar spesial pada 1 Januari 2019.

 

[Bintang] Warkop DKI Reborn
Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Foto: Instagram (@abimana_arya)

Lembar pertama di tahun 2019 akan dihiasi dengan Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 pada pukul 14.45 WIB. Kelanjutan aksi kocak dari Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro dalam memerankan tokoh Dono, Kasino, dan Indro dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 ini akan ditayangkan sekaligus di hari yang sama pada pukul 16.45 WIB.

Sebelumnya di waktu siang pukul 12.30 WIB SCTV akan menayangkan perdana di layar kaca film Yowis Ben. Aksi kocak dari Joshua Suherman bersama dengan Bayu Skak akan menceritakan perjuangan karir dan cinta di kehidupan anak muda dengan komedi khas Jawa.