Sukses

Entertainment

Yuanita Christiani tak Sabar Segera Menuju Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Kabar rencana pernikahan Yuanita Christiani semakin santer terdengar. Meski masih menyembunyikan siapa sosok sang kekasih, namun beberapa foto menampakkan kemesraannya dengan pria berkacamata tersebut.

Presenter cantik ini bahkan sudah ingin bersegera melepas masa lajangnya dengan pacar. Seperti yang disebutkan di laman Instagramnya, yuanitachrist baru-baru ini.

"I really can’t wait cruising the new chapter of my life with you," tulis Yuanita sebagai keterangan foto yang menampakkan dirinya dan sang pacar berada dalam suasana Natal.

Kepada kekasihnya tersebut, Yuanita tak lupa mengucapkan terimakasih atas apa yang telah diberikannya. Termasuk adanya kesetiaan dan kesabaran dalam membina hubungan kasih tersebut.

"Terimakasih sayang untuk kesetiaan dan kesabaran jalanin semuanya sama-sama selama ini," tutur Yuanita dengan membubuhkan tanda cinta.

Bahagia pada Saatnya

Usia Yuanita memang sudah kepala 3, namun ia tak merasa bahwa usianya ini sudah terlalu matang bagi seorang wanita untuk menikah. Ia hanya bersyukur karena waktu bahagiannya dirasakan begitu tepat.

"God has perfect timing. Never too early, never too late. It takes little patience and a whole lot of faith. BUT it’s worth the wait," tandas Yuanita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading