Alasan Rossa Belum Ingin Menikah Lagi

Rivan Yuristiawan27 Des 2018, 07:40 WIB
[Fimela] Rossa

Fimela.com, Jakarta Rossa sempat membangun bahtera rumah tangga bersama Surendro Prasetyo atau yang diakrab disapa dengan Yoyo Padi pada tahun 2004 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang buah hati yang bernama Rizky Langit Ramadhan. Akan tetapi setelah limah tahun menikah, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, awak media sempat mempertanyakan apakah Rossa akan mengganti status hubungannya dari single ke menikah, pelantun 'Aku Bukan Untuknu' ini justru menjawabnya dengan guyonan. "(Iya ganti status) Jadi lebih cantik ya (di tahun 2019 nanti)?" guyon Rossa sambil tertawa terbahak-bahak.

[Fimela] Rossa
(Nurwahyunan/Fimela.com)

Setelah berguyon berkali-kali, Rossa pun akhirnya menjawab serius mengenai rencana pernikahan. Diakui perempuan kelahiran Sumedang tersebut, dirinya memang belum ada rencana untuk hal tersebut.

"Belum lah, belum rencana apa-apa. Yang tahu terbaik cuma Allah. Aku pernah rumah tangga juga, jadi ceklisnya 1 hilang, ada anak, udah dua hilang ceklisnya, tinggal nikah lagi tuh ceklis yang keberapa dulu. Sama Nambah anak ya katanya?" tutur Rossa.

[Fimela] Rossa
(Nurwahyunan/Fimela.com)

Rossa juga mengaku belum mau menikah lagi karena takut ketika sudah berumah tangga justru kebahagiaan tak lagi untuknya. Sehingga ia bersyukur dengan apa yang didapatkannya sekarang.

"Aku orangnya jarang komplain terhadap hidup alhamdulillah aku dikasih banyak kebahagiaan dibandingkan kesedihan apalagi kalau menyangkut jodoh aku serahin aja. Aku gatau minta mau nikah taunya ga bahagia jadi naudzu, ga mau memaksakan," tutur Rossa.