Sukses

Entertainment

Lama Sendiri, Rossa Mengaku Tak Trauma untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Perceraian memang membuat beberapa orang menjadi orang. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi Rossa. Seperti diketahui, perempuan berwajah manis ini pernah menikah dengan Yoyo Padi pada 2004. Akan tetapi pada 2009, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Namun beda halnya dengan Rossa, perempuan kelahiran 9 Oktober 1978 ini mengaku jika dirinya merupakan sosok pelupa sehingga hal itu tak berpengaruh. "Trauma? Nggak sih. Aku orangnya pelupa. Rasanya dulu kayak gimana juga lupa sampai sekarang," ujarnya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sempat beredar kabar, jika pelantun tembang Aku Bukan Untukmu ini akan menikah dengan penyanyi Afgan Syahreza. Bahkan kabarnya mereka akan melangsungkan pernikahan di Jepang. Akan tetapi kabar itu langsung dibantahnya.

Rossa mengaku jika dirinya ke Jepang hanya untuk berlibur bersama anaknya, Rizky Langit Ramadhan dan keluarganya. "Oh nggak (nikah di Jepang), nggak tahu aku (kabar itu). InsyaAllah sih abis ini mau ajakin Rizky ke Jepang, ada acara dan kerja lagi tetap kok," jelas Rossa.

Saat ditanya mengenai pernikahan diam-diam, Rossa dengan tegas menjawab kalau memang akan melakukan tersebut, dirinya berjanji akan memberi tahu awak media.

"Nggak tahu kalau sifatnya nikah mah aku pasti kasih tahu (awak media), masa aku ngumpet. Kalau ngumpet juga nanti pasti ketahuan kan, kalian (awak media) kan jago," tutur Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Loading