Sukses

Entertainment

Agnez Mo dan 4 Artis Cantik Pemilik Perut Berotot

Fimela.com, Jakarta Menempuh karir internasional, Agnez Mo tak mau main-main. Tak hanya dalam karya yang memiliki kualitas, namun Agnez juga membuat penampilannya super maksimal. Apa yang ada di tubuhnya benar-benar dijaga oleh artis 32 tahun tersebut.

Olahraga secara teratur telah menjadi kebiasaan hidupnya. Tak heran ketika Agnez memiliki tubuh yang sangat proporsional. Hampir tak ada lemak yang menempel di bagian-bagian tubuh pelantun Overdose tersebut.

Termasuk are perut yang biasanya menjadi momok bagi perempuan. Terlihat perut Agnez memiliki bentuk yang sempurna. Otot-otot perutnya demikian berbentuk rapi atau akrab disebut sixpack.

Karena bentuk sempurna nan idaman, Agnez pun tak malu ketika dirinya harus menunjukkan perut ratanya. Pada banyak unggahan di laman Instagram miliknya, Agnez kerap memamerkan foto-foto atletis.

Dan tak hanya Agnez, selainnya juga ada beberapa nama artis cantik Indonesia yang memiliki bentuk perut serupa. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Cinta Laura

Olahraga telah menjadi gaya hidup dari seorang Cinta Laura. Bagaimanapun, dirinya telah menjelma menjadi seorang perempuan dewasa yang memiliki tubuh atletis. Perutnya sendiri memiliki bentuk sixpack.

Nikita Willy

Meski kesibukannya di ranah entertainment tak bisa diremehkan, Namun Nikita Willy tetap menjaga pola hidupnya. Olahraga menjadi hal penting bagi dirinya sehingga bentuk badan ideal serta perut rata dan berotot pun didapatkannya.

Kelly Tandiono

Olahraga teratur memang syarat mutlak yang harus dilakukan oleh seseorang agar mendapatkan bentuk perut yang berotot atau sixpack. Juga Kelly Tandiono yang merupakan model ini berhasil membentuk perutnya dengan baik.

Sophia Latjuba

Nama artis satu ini memang bukan nama sembarangan. Banyak pencapaian yang telah diraihnya dari sisi seorang perempuan. Ya, Sophia Latjuba telah menjadi sosok panutan bagi perempuan yang ingin sehat dan atletis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading