Kado Natal, Jordan Peele Rilis Trailer Film Horor Us

Puput Puji Lestari26 Des 2018, 19:45 WIB
Jordan Peele

Fimela.com, Jakarta Sutradara Jordan Peele memberikan kado spesial untuk Natal tahun ini. Tepat 25 Desember 2018 kemarin, Peele merilis trailer film Us. Peele mengatakan film barunya bukan tentang perjuangan anti diskriminai ras, tetapi fakta bahwa kita adalah musuh terburuk kita sendiri.

Peele, yang memenangkan Oscar untuk debutnya yang menakutkan pada tahun 2017 dengan fitur Get Out, memperkenalkan trailer perdana film Us dengan cuitan singkat di twitternya, "Ini dia."

Hari Natal berubah dari liburan menjadi ketakutan liburan yang menakutkan gara-gara trailer film ini. "Untuk fitur kedua saya, saya ingin membuat mitologi monster," kata Peele kepada Entertainment Weekly, Kamis.

 

[Bintang] Lupita Nyong'O
Lupita Nyong'o (instagram/lupitanyongo)

Film ini dibintangi oleh pemenang Academy Award Lupita Nyong'o dan Winston Duke sebagai Adelaide dan Gabe Wilson. Mereka membawa anak-anak mereka ke rumah pantai masa kecil Adelaide di California Utara selama musim panas. Adelaide menjadi semakin paranoid tentang keselamatanaan keluarganya karena dia dihantui oleh trauma masa lalu.

Saat malam tiba di rumah keluarga, seperti yang ditunjukkan dalam trailer, empat tokoh muncul di jalan masuk. Tamu tak diundang itu tampak mirip keluarga Wilson. Monster terse tampaknya, adalah keluarga Wilsons sendiri.

Erik Davis, redaktur pelaksana di Fandango, mengomentari cuplikan trailer film Us. "Penting untuk dicatat bahwa film ini, tidak seperti Get Out, bukan tentang ras. Sebaliknya ini tentang sesuatu yang saya rasakan memiliki menjadi kebenaran yang tidak dapat disangkal. Bahwa musuh terbesar adalah diri kita sendiri," katanya.