Sukses

Entertainment

4 Potret Cantik Momo Geisha di Usia Kehamilan 7 Bulan

Fimela.com, Jakarta Saat ini Momo Geisha sedang berbahagia, lantaran perempuan kelahiran 7 Juni 1986 ini sedang menanti kelahiran anak pertama hasil pernikahannya dengan Nicola Reza Samudra. Seperti diketahui, kini usia kehamilan Momo sudah 7 bulan.

Meskipun sedang hamil 7 bulan, akan tetapi hal itu tak mengurangi kecantikan Momo. Hal itu dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya.

Lantas seperti apa penampilan cantik Momo Geisha di usia kehamilan 7 bulan? Berikut Fimela.com merangkumkkan khusus untuk Anda.

Violet Floral Queen

Pada sebuah postingan foto di akun Instagram pribadinya, Momo Geisha tampil cantik dengan balutan busana berwarna ungu. Ia terlihat sedang memegang bunga. Momo menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan hiasan pita di kepalanya.

Cantik dengan Balutan Busana Putih

Ketika merayakan momen Natal bersama sang suami, Momo tampil cantik dengan mengenakan busana berwarna putih. Ia menyempurnakan penampilannya dengan membawa tas kecil berwarna hitam.

Balutan Busana Emas

Meskipun sedang hamil, akan tetapi beberapa kali Momo mengisi acara offair. Dalam suatu kesempatan, pemilik nama Narova Morina Sinaga ini terlihat cantik dengan balutan busana berwarna emas. "My maternity style for the show. Gak keliatan yah peyutnya ndut padahal," tulis Momo sebagai keterangan foto.

Bangga dengan Kebaya

Ketika menghadiri sebuah acara resmi, Momo tampil cantik dengan mengenakan kebaya berwarna rose gold. Perempuan berwajah manis ini mengaku bangga ketika mengenakan kebaya. "Always proud to wear kebaya," tulisnya sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading