Sukses

Entertainment

Thalita Latief Bantah Kabar Perceraian Dirinya dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Thalita Latief dan Dennis Rizky dikabarkan telah bercerai. Isu miring tersebut berawal dari foto-foto sang suami yang mulai dihapus oleh Thalita di akun Instagram miliknya.

Namun saat dikonfirmasi, Thalita membantah dirinya telah bercerai dengan suami. Bahkan menurutnya perempuan kelahiran Jakarta itu, Thalita baru pertama kali mendengar kabar itu dari awak media.

"Rumah tangga saya? Kabar dari mana? Netizen? Netizen dipercaya hari gini baik-baik aja nggak ada masalah apa-apa. Iya nih saya baru denger dari kalian kayak 'emang iya?' kalo komen-komen di ig apa segala macem jarang baca-baca sih aku," ujar Thalita Latief saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).

Thalita juga menjelaskan mengapa suami sudah jarang mengunggah foto dirinya di akun Instagram milik Dennis. Baginya, karena sang suami memang bukan anak sosmed yang selalu mengunggah segala kegiatan yang dilakukan.

"Ya sering cuma dia bukan anak sosmed gitu jadi mungkin di situ orang berpikir karena dia jarang update gitu ya, udah gitu aja sih kalo kita perempuan otomatis ya lagi 'oh abis live rumpi cret' gitu. Kalau cowo ada yang begitu ada yang kebetulan laki saya bukan tipe yang kaya gitu," tutur ibu satu anak itu.

Thalita Latief juga menegaskan tudingan dirinya yang sudah menghapus foto suami di akun instagram pribadinya. "Nggak, saya nggak hapus kok," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading