Sukses

Entertainment

Ditanya tentang Menikah Lagi, Gracia Indri: Menata Hati Nggak Mudah

Fimela.com, Jakarta Gracia Indri sempat menikah dengan David Kurnia Albert atau lebih dikenal dengan David NOAH pada 2014 lalu. Namun sayang pernikahan yang berjalan selama empat tahun itu harus berakhir di tengah jalan.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, wanita kelahiran Jakarta 14 Januari 1990 itu mengatakan bahwa dirinya belum memikirkan hal tersebut. Dikarenakan Gracia masih sibuk dengan urusan yang lain.

"Sejauh ini masih menikmati yang aku lakuin sekarang sih. Butuh proses saya rasa, nggak bisa dengan mudah (untuk mendapatkan pengganti dan menikah lagi)," kata Gracia Indri, Rabu (26/12/2018).

Gracia Indri juga menambahkan bahwa hingga kini ia juga belum menargetkan kapan dirinya akan kembali menikah dengan laki-laki pilihan hatinya. Gracia pun kembali menegaskan menata hati bukanlah hal yang mudah untuk dilakukannya.

"Kalau ditargetin sih nggak karena kebetulan menata hati bukan suatu yang gampang ya. Tapi kalau Tuhan kasih jodohnya ya aku nggak tahu," tutur wanita 28 tahun itu.

Meskipun butuh proses mencari pria yang tepat, Gracia Indri juga berharap agar bisa lebih cepat menemukan sosok pengganti David. "Itu kayaknya proses ya. Aku nggak bisa bilang berapa lama. Semakin cepat, semakin baik," tambah Gracia Indri.

Bunda Tak Minta Dirinya Cepat Punya Suami

Gracia Indri bisa dikatakan sebagai salah satu selebriti yang sangat dekat dengan ibundanya. Meski begitu, ibunya tak pernah menuntut banyak hal padanya termasuk memiliki suami baru.

"Nggak sih. Nggak pernah ada paksaan dari ibuku. Ibuku ada di samping aku untuk support aku aja. Nggak pernah ada tuntutan apapun," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading