Shandy Aulia dan Alasan Bahwa Istri Harus Lebih Kuat

Anto Karibo28 Des 2018, 08:24 WIB
Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Menikah selama 7 tahun dengan David Herbowo, Shandy Aulia sudah tahu bagaimana luar dalam suaminya. Karenanya, ia pun menyatakan bahwa pasangannya bukan sosok sempurna layaknya pria di drama Korea.

"Percayalah pundak suami saya bukanlah pria yang sempurna bahkan yang selalu manis ketika saya perlu bersandar padanya. Kalau bahasa instagram “husband goals” trust me ladies!" tulis Shandy di laman Instagramnya, shandyaulia baru-baru ini.

Shandy Aulia
Shandy Aulia ungkap perempuan adalah sosok yang kuat (Instagram/shandyaulia)

Namun, Shandy sadar bahwa bagaimanapun suaminya merupakan jodoh yang diberikan oleh Tuhan kepadanya, untuk menemani hidupnya selama ini. Karenanya, ia pun tetap bersyukurdan menerima apa adanya.

"But this man shoulder yang sudah saya pilih dan yes! Tuhan berikan untuk saya bersandar walau kadang saat bersandar suka dijutekin kalau nyebelinnya kumat. But it’s ok, dialah tempat bersandar pilihan Tuhan untuk saya," lanjutnya.

Shandy meyakinkan bahwa tak akan pernah ada pasangan yang sempurna. Karenanya sosok perempuan atau istri merupakan sebuah penyempurna. "Percayalah wanita! di luar sana tidak ada satupun pundak laki laki yang sempurna. Karena itu di butuhkan wanita untuk bisa menyempurnakan pasangan kita," tuturnya.

Perempuan adalah Penolong

[Bintang] Shandy Aulia dan David Herbowo
Shandy Aulia dan David Herbowo

Shandy selalu percaya bahwa perempuan adalah manusia ciptaan Tuhan yang paling kuat dan indah menjadi kesatuan tak terpisahkan. Dan perempuan khususnya istri adalah sosok penolong bagi pasangannya.

"That’s why istri disebut penolong karena itu harus lebih strong. Bagaimana mau menolong bila kita wanita lemah, artinya jiwa dan roh kita harus Kokoh," tandas Shandy Aulia.

Lanjutkan Membaca ↓