Aktivitas Natal di Keluarga Stefan William-Celine Evangelista

Anto Karibo27 Des 2018, 20:00 WIB
Stefan William-Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Sebagai umat kristiani, momen Natal tentu saja menjadi hal yang paling dinanti. Termasuk bagi keluarga Stefan William dan Celine Evangelista. Bagi mereka, Natal tahun ini penuh dengan cerita yang membahagiakan.

"Natal tahun ini kami isi dengan berkumpul berkumpul bersama keluarga," tulis Stefan William di laman Instagram miliknya, stefannwilliam baru-baru ini.

Stefan Wiliam dan Celine Evangelista
Stefan Wiliam dan Celine Evangelista rayakan Natal (Instagram/stefanwilliam)

Sebagaimana diketahui, anak-anak pasangan ini sudah mulai besar. Ini lah yang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Stefan dan Celine. Menurutnya, banyak cerita yang membuat ceria keluarga mereka.

"Anak-anak yang sedang tumbuh besar membuat rumah ramai penuh celoteh bahagia, kami berbagi cerita cinta dan kasih sayang," tutur Stefan.

Libur Natal kali ini, Stefan dan Celine tak memilih untuk berlibur layaknya artis lain. Mereka hanya melakukan aktivitas intim bersama keluarganya seperti tukar kado Natal dan lain sebagainya.

Arti Natal

Stefan Wiliam dan Celine Evangelista
Stefan Wiliam dan Celine Evangelista rayakan Natal (Instagram/stefanwilliam)

Bagi Stefan, Natal merupakan saat yang paling membahagiakan dalam hidupnya. Ia pun mengucapkan selamat kepada para umat Nasrani lainnya yang tengah merayakan hari raya tersebut.

"Natal adalah saatnya bagi kami merayakan dengan penuh suka cita dan berbahagia, karena sang juru penyelamat sudah lahir. Selamat Natal bagi teman-teman yang merayakan," tandas Stefan.

Lanjutkan Membaca ↓