Sukses

Entertainment

Bahagianya Richard Kyle dan Jessica Iskandar Liburan Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Richard Kyle dan Jessica Iskandar akhirnya bisa merasakan indahnya naik kapal pesiar. Keduanya pun menghabiskan waktu liburan akhir tahun dengan menikmati keindahan Drea Cruise.

Namun ternyata tak hanya kebahagiaan yang dirasakan Richard Kyle, selebriti yang akrab disapa Richo ini ternyata merasa sedikit tidak nyaman saat berada di kapal pesiar.

"Ya, yang aku rasain sedikit aneh sih, atapnya nggak terlalu tinggi. Jadi kalau jalan ke mana-mana seperti, kayak kecil di semua tempat. Kalau aku lompat kaya tadi kena atap," kata Richard Kyle seperti yang dilansir dari Dream.co.id.

Meski demikian, Richo menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di sana. Banyak terdapat restoran, mal, kolam renang, bioskop, dan fasilitas lain yang membuatnya takjub. Banyak terdapat restoran, mal, kolam renang, bioskop, dan fasilitas lain yang membuatnya takjub.

Berbeda dengan Richo, Jessica Iskandar malah merasa sangat senang dan nyaman dalam kapal pesiar itu. Baginya ini adalah perjalanan dengan kapal pesiar terbaik.

"Ini cruise terbaik yang pernah aku naikin di Asia, di Eropa, ini yang paling bagus dan paling baru. Dan fasilitasnya lebih keren lagi," kata Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading